Aplikasi Ipusnas, Cara Membaca Puluhan Ribu Buku, Gratis



Membaca buku sebenarnya merupakan aktivitas yang cukup menyenangkan, sangat positif dan memberikan banyak manfaat. Sayangnya, membaca buku belum menjadi hobi yang disenangi banyak orang, termasuk para pelajar.

Padahal pelajar merupakan bagian masyarakat yang paling sering berinteraksi dengan buku. Hanya sebatas berinteraksi. Untuk membaca secara serius ? hanya beberapa persen dari mayoritas pelajar yang melakukannya.

Untuk meningkatkan minat baca masyarakat, Perpusnas membuat terobosan berupa adanya perpustakaan digital.

Selama ini kita mengenal buku hanya dalam bentuk cetak, kemudian ada lagi buku dalam bentuk file elektronik yang berjenis pdf. Seiring perkembangan teknologi, buku elektronik bukan hanya dalam bentuk pdf melainkan dalam bentuk lain seperti epub dan lain-lain


Perpustakaan Nasional rupanya tak ingin tertinggal dalam pemanfaatan teknologi. Hingga kemudian diluncurkanlah aplikasi bernama Ipusnas. Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan setiap orang agar bisa membaca buku koleksi Perpusnas Jakarta. Tanpa perlu menginjakkan kaki di lantai Perpusnas, kalian bisa membaca buku koleksi Perpusnas.

Caranya, segeralah unduh aplikasi Ipusnas di gawai kalian sebab kalian bisa membaca ribuan buku secara gratis.

Kalian hanya perlu mengunduh Ipusnas di gawai kalian kemudian mendaftarkan diri sebagai anggota perpustakaan. Setelah itu silakan memilih buku yang kalian suka di antara ribuan buku koleksi Perpusnas.

Penasaran, silakan unduh Ipusnas untuk android

0 Comments

Post a Comment